sábado, 30 de noviembre de 2013

Pengenalan Blazz Mundial - Pengenalan Blazz Mundial


- Pramadhie Pram

- Http://www.blazzworld.com

-: 07/23/2013

BL@ZZWORLD.COM Adalah juego en línea 3D sebuah buatan Anak bangsa Indonesia bergenre Sosial MMORPG (Massive Multiplayer Online Rol Playing Game).

Di un radio de juego dunia BL@ZZWORLD.COM, kamu Dapat bertemu dengan párr pemain lainnya dari seluruh Indonesia yang tersambung melalui koneksi internet, dan kamu Dapat bersosialisasi dengan párr pemain seperti lain: mengobrol, berinteraksi, bermain, bersama berpetualang, cerita berbagi, membuat grup dan masih Banyak Lagi. Intinya, juego ini dibuat untuk menjadi medios untuk bergaul bagi kamu dan teman - temanmu, teman juga - teman yang baru juga.

Dirimu Di un radio de juego dunia BL@ZZWORLD.COM, kamu akan mempunyai sebuah karakter yang menjadi "avatar". Karakter ini Dapat kamu Ubah dan kembangkan sesuai dengan keinginan yang kamu inginkan, sekeren dan seideal yang kamu inginkan. Dalam perkembangan karaktermu, karakter ini membutuhkan Banyak hal seperti makan dan minio, juga membutuhkan biaya lainnya seperti pakaian, tinggal Tempat, Hiburan, dan lainnya. Untuk mencapai dan memenuhi kebutuhan - tersebut kebutuhan, kamu Harus "bekerja" (jangan khawatir, bekerja juego di un radio sangat ini menyenangkan! ^ _ ^) Dan bahkan kamu Dapat memilih jalan karir yang kamu inginkan untuk mencapai kesuksesan.

Ayo, teman ajaklah dan sahabatmu untuk berpetualang menghadapi Tantangan dunia Blazz bersama!

http://www.blazzworld.com


No hay comentarios:

Publicar un comentario